> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Resmi: Kontrak Radamel Falcao, United Maksimal!

Red Mercenary | 2:07 AM, Tuesday, September 2, 2014 |
Radamel Falcao
Radamel Falcao (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Setelah mendatangkan pemain bintang Real Madrid Di Maria, Manchester United kini kembali menggebrak khalayak publik penikmat sepakbola Inggris. Bagaimana tidak, United mendatangkan mega bintang Radamel Falcao dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim dan klausul pembelian di tahun keduanya.

Berita kepindahan Falcao sangatlah mendadak dan hampir tak tercium oleh pemberitaan media Inggris. Sebelumnya berita kepindahan El Tigre dikait-kaitkan dengan klub rival Manchester City dan Real Madrid.

" Saya sangat menikmati bergabung dengan Manchester United dalam pinjaman musim ini. United adalah klub terbesar di dunia dan akan kembali ke puncak kejayaan. Saya akan bekerja bersama Louis Van Gaal dan berkontribusi pada kesuksesan klub di periode sejarah klub yang menarik ini.", ucap pemain berkebangsaan Kolombia ini.

Dampak dari kepindahan Falcao ini membuat Danny Welbeck dan Javier Hernandez memilih untuk hengkang dari klub. Danny menuju klub rival Arsenal sedang Chicharito dipinjamkan klub ke raksasa Spanyol Real Madrid.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey