> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Di Maria Kenakan Nomor Punggung 7

Red Mercenary | 5:28 PM, Thursday, August 28, 2014 |
Di Maria dan Van Gaal
Angel Di Maria dan Louis Van Gaal (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - United secara resmi telah mengumumkan bahwa punggawa anyar mereka Di Maria akan mengenakan nomor punggung ikonik di Manchester United yakni nomor 7. Seperti yang kita ketahui bahwa nomor tersebut di United adalah nomor keramat yang biasanya dikenakan oleh pemain dengan skill dan talenta di atas rata-rata semisal Beckham, Ronaldo, Cantona.

Sejak sepeninggal Cristiano dari thetater impian, rasanya belum ada sosok yang pas untuk mengisi peran pada nomor punggung tersebut. Kala itu Owen yang menjadi harapan baru bagi para fans untuk bisa move on dari kepindahan Ronaldo belum mampu bisa tampil menjadi seorang pembeda dengan kostum nomor 7 ini. Hingga yang teranyar Antonio Valencia yang tampil impresif pun malah semakin meredup ketika mengenakan nomor ini.

Rekrutan anyar United Di Maria kini seolah memberikan angin segar bagi United khususnya para fans, dengan aura kebintangan dan skill yang dimiliki Angel rasanya dia adalah sosok yang tepat untuk mengisi kehampaan nomor 7 di United.

" Saya sadar ini merupakan hal yang penting.", ucap Di Maria saat memperkenalkan nomor punggungnya.

" Cristiano Ronaldo berbicara kepada saya di Real Madrid dan menjelaskan bagaimana pentingnya hal ini. Saya ingin mengenakan baju dan melakukan sebanyak yang saya bisa untuk klub ini, seperti yang Ronaldo lakukan. Lalu klub menginginkan saya mengenakan nomor 7 dan saya harap saya pantas mengenakannya." , tutup di Maria.

Menarik untuk kita nantikan peran Di Maria bersama Manchester United.
Dan berikut ini video perkenalan nomor punggung Di Maria Manchester United seperti yang diunggah pihak klub di manutd.com. Lihat detail video klik disini.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey