> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Resmi: Harga Selangit, United Kontrak Di Maria

Red Mercenary | 3:38 PM, Tuesday, August 26, 2014 |
Di Maria
Angel Di Maria dan Louis Van Gaal (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Manchester United secara resmi mengumumkan telah resmi mengontrak Di Maria dari Real Madrid. Gelandang timnas Argentina ini akan merumput bersama setan merah dengan durasi kontrak selama 5 tahun.

Mahar yang digelontorkan United untuk memboyong Angel tidaklah sedikit, United harus memecahkan transfer rekor yang pernah ada di liga primer yakni 59.7 juta pounds dan sekaligus mengalahkan rekor pembelian Chelsea saat menebus Torres dari Liverpool.

" Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya telah menikmati masa-masa saya sewaktu di Spanyol lalu ada tawaran dari beberapa klub yang tertarik pada saya, tapi hanya United-lah yang bisa jadi alasan untuk saya meninggalkan Real Madrid.", ucap Di Maria saat diperkenalkan kepada publik.

" Louis Van Gaal adalah pelatih yang luar biasa dan ini terbukti dengan beberapa catatan kesuksesannya dan saya tertarik dengan visinya dan determinasi dari para pemain yang berhasrat mengembalikan klub ke papan atas sebagaimana mestinya. Saya tidak sabar untuk memulainya.", tutup pemain yang kini berusia 26 tahun.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey