> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Kemenangan Pertama Moyes Bersama United

Red Mercenary | 7:59 PM, Saturday, July 20, 2013 |
Selebrasi Pemain Manchester United
Manchester United (Source : skysports.com)

Red-Mercenary - Manchester United meraih kemenangan perdananya dalam ajang "pemanasan" sebelum memasuki kompetisi Premier League. United mampu mengalahkan A-League All Stars dengan skor yang tidak tanggung-tanggung 5-1. Pertandingan yang dihelat di Sydney ini juga sekaligus menjadi kemenangan pertama Moyes bersama United.

Menurunkan skuad muda ditambah beberapa pemain senior seperti Ryan Giggs dan Michael Carrick United langsung tampil menyerang melalui passing pendek cepat yang digalang para pemainnya. Tak butuh waktu lama, setelah mendominasi permainan United meraih angka lewat aksi pemain muda Jesse Lingard di menit ke-11.

Pemain A-League All Stars bukannya tanpa perlawanan, mereka pun berusaha memberi tekanan namun usaha mereka tidak dapat berbuah gol ke gawang United yang dikawal Anders Lindegaard. Tapi gol kedua jusru datang dari Danny Welbeck yang lolos dari jebakan offside di menit ke-34 dan menambah keunggulan United menjadi 2-0 bertahan hingga turun minum.

Tak banyak perubahan skuad di awal jalannya babak kedua. Kejutan pun datang dari pemain A-League All Stars Berisha yang mencetak gol cepat di awal babak kedua alhasil skor pun berubah menjadi 2-1. Tak butuh waktu lama Lingard kembali membalas gol di menit ke-54 lewat tendangan kencangnya ke pojok kiri atas gawang, United kini unggul 3-1.

Unggul skor, United semakin mendominasi permainan. Moyes pun mulai menarik para pemain senior keluar dan memasukkan pemain-pemain muda seperti Zaha, Fabio, Adnan Januzaj dan yang terakhir Moyes memasukkan Robin Van Persie.

Dengan adanya Supply tenaga baru, United pun menambah pundi-pundi golnya. Kini gol datang dari Danny Welbeck kembali di sekitar menit ke-70. Tak banyak yang bisa dilakukan para pemain A-League, dan gol penutup kemenangan United ditutup lewat aksi brilian Robin Van Persie di menit ke-87. Skor pun bertahan dengan kemenangan bagi United hingga peluit panjang dibunyikan.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey