> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

RvP Mulai Bicarakan Rooney

Red Mercenary | 2:52 AM, Saturday, August 18, 2012 |

Robin van Persie (Foto: Reuters)

Robin van Persie (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Striker baru Manchester United, Robin van Persie, menyanjung rekan setim sekaligus calon duetnya di lini depan Setan Merah, Wayne Rooney.

Van Persie sejak dulu mengaku mengagumi cara bermain Rooney, yang disebutnya mampu beradaptasi dengan baik dan selalu bersemangat ketika diturunkan. Pemain yang dibeli dari Arsenal ini juga berharap bisa bekerjasama dengan baik bersama Rooney.

"Beberapa kali telah saya katakan sebelumnya bahwa dia adalah pemain kelas dunia," ujar Van Persie, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (18/8/2012).

"Saya senang melihatnya bermain dan dia bisa beradaptasi dengan semuanya. Dia memiliki segalanya: mencetak gol, memberikan assist. Dia juga seorang pekerja keras di lapangan,” puji pemain internasional Belanda ini.

Selain itu, mantan bomber Feyenord ini juga mengaku akhirnya memilih United sebagai klub barunya karena dia mendengarkan bisikan di kepalanya yang menyebut dia harus pergi ke Old Trafford.

Sebelumnya, Manchester City dan Juventus merupakan klub lainnya yang tertarik memakai jasa Van Persie. Namun, akhirnya pemain berusia 29 tahun ini mendarat di Old Trafford, meski mengakui itu merupakan keputusan yang sulit.

"Manchester United merupakan nafas dalam sepakbola. Bila melihat semua pemain di klub ini, stadion mereka dan pelatih, keputusan saya berdasarkan pada hal-hal tersebut,” terang Van Persie.

“Meski saya tahu saya harus membuat keputusan sulit, tapi saya selalu mendengar suara anak laki-laki dalam diriku dan apa yang diinginkannya tentang masa depan saya. Anak itu berteriak 'United!'," pungkasnya.

Van Persie diboyong Setan Merah dari Emirates Stadium dengan mahar sebesar 24 juta pounds (sekira Rp 360 miliar). Bukan tak mungkin, Van Persie bakal memulai debutnya bersama united saat laga perdana Premier League musim 2012-2013 melawan Everton Senin (20/8/2012).

(win
 
Source : http://bola.okezone.com/read/2012/08/18/45/679496/rvp-mulai-bicarakan-rooney


Comments
0 Comments
Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey