> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Young: United Masih Akan di Empat Besar

Red Mercenary | 11:16 PM, Sunday, May 3, 2015 |
Young
Ashley Young (Gambar : express.co.uk)

Red-Mercenary - Meski United harus menelan tiga kekalahan beruntun tetapi Ashley Young yakin bahwa ia dan rekannya di United mampu bangkit pada laga tersisa dan mempertahankan posisi di empat besar.

Serupa dengan kejadian melawan Chelsea, United yang tampil mendominasi harus menerima kekalahan menyakitkan melawan West Bromwich Albion pada gameweek kemarin.

Dengan kekalahan tersebut, perebutan empat besar di Premier League menjadi terbuka. Liverpool dan Tottenham masih berpeluang merebut posisi United. Namun Young tetap optimis bahwa United akan finis di empat besar musim ini.

" Tentu saja. Sebagai pemain dan staff, saya yakin kami bisa lolos ke Liga Champions dan itu selalu menjadi apa yang kita inginkan.", ujar Young saat diwawancara di MUTV.

" Ini masih di tangan kami dan kami masih punya tiga pertandingan besar. Kami punya pertandingan sulit lainnya bertandang ke Palace minggu depan dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan.", tambah winger Inggris ini.

Setelah melawat ke Selhurst Park markas Palace, United akan melawan Arsenal serta Hull City pada laga pamungkas. Selain itu, Young juga mengungkapkan rasa kecewanya saat United kalah melawan West Brom yang melakukan gaya permainan parkir bus.

" Kami memiliki semangat tim dan karakter untuk bangkit dari kekalahan ini. Kami akan bekerja kembali minggu ini, bersiap-siap di tempat berlatih dan mudah-mudahan hal-hal akan berjalan baik pekan depan.", tutup Ashley Young.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey