Van Gaal Ingin De Gea Tetap di MU

De Gea dan Van Gaal
David De Gea dan Louis van Gaal (Gambar : ibtimes.com)

Red-Mercenary - Penampilan De Gea di bawah mistar bersama Manchester United di musim ni sangatlah mentereng. Ketenangan serta kemampuannya mendikte pergerakan lawan meski dalam kondisi satu lawan satu membuat De Gea menjadi sorotan publik sepakbola.

Berkat itu kini David masuk nominasi pemain terbaik liga Inggris. Dan berkat itu pula dirinya dilirik oleh banyak klub papan atas lainnya yang minat akan tanda tangan pemain berkebangsaan Spanyol ini.

Kontrak De Gea sendiri akan habis di tahun 2016 mendatang dan negosiasi masih terus berlanjut perihal perpanjangan masa baktinya di United. Mendengar kabar mengenai rumor kepindahan yang beredar, Louis van Gaal pun angkat bicara. Dirinya menginginkan De Gea agar bisa di United pada musim kepelatihannya di tahun depan.

" Pembicaraan masalah kontraknya membutuhkan waktu yang lama sejauh ini.", ujar van Gaal seperti yang dilansir di manutd.com situs resmi klub Manchester United.

" Segalanya bisa saja terjadi, saya bukan bosnya. Saya ingin dia tetap tinggal, dan saya sudah jelaskan bahwa pemainlah yang menjadi bosnya, dia bisa bilang ya atau tidak.", sambungnya.

" Anda haruslah tanya langsung pada De Gea, bukan kepada saya. Dia harus menandatangani kontrak, kami telah menawarkan banyak uang untuknya.", tutup pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Red Mercenary

“ Red Mercenary - blog untuk fans Manchester United. Dapatkan jadwal, info, dan artikel menarik lainnya disini atau melalui akun fb kamu dengan like Red Mercenary (klik disini)

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Previous Post Next Post