> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Hummels Ingin Pindah, Kesempatan Untuk United

Red Mercenary | 1:03 AM, Monday, March 30, 2015 |
Phil Jones dan United
Mats Hummels (Gambar : express.co.uk)

Red-Mercenary - Mats Hummels dalam sebuah wawancara eksklusif mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk meninggalkan Jerman pada bursa transfer mendatang. Ini menjadi sinyal bagi klub-klub lain untuk memburu tanda tangan defender Jerman tersebut, tak terkecuali Manchester United.

Seperti yang kita ketahui, Hummels sudah menjadi buruan United sejak lama plus pertahanan United yang dinilai rapuh musim ini membuat United ngebet ingin mendapatkan pemain ini seperti yang dilansir di Dailymail.

" Kadang saya berpikir ingin pindah ke luar negeri, tapi di hari lain kadang saya juga tak tertarik akan hal itu.", ucap Hummels saat diwawancarai majalah Kicker.

" Pada dasarnya, saya pikir pindah ke luar negeri akan baik untuk karir profesional saya dan juga baik untuk saya secara pribadi. Akhirnya, saya ingin meninggalkan Bundesliga.", tambahnya.

" Saya telah bicara pada petinggi klub, dan saya tahu bahwa diri saya adalah bagian dari tim tapi saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya.", ujar Hummels.

Selain itu Hummels juga mengungkapkan bahwa dirinya akan bersifat terbuka bagi fans. Dirinya menganggap itu lebih baik dari pada mengaku cinta klub tetapi akhirnya pindah juga. Menyusul pernyataannya tersebut, United dinilai menjadi klub yang berpeluang besar menggaet Hummels dari Dortmund.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey