> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Phil Jones Senang Bisa Bungkam Semua Kritikan

Red Mercenary | 1:14 AM, Tuesday, March 24, 2015 |
Phil Jones dan United
Phil Jones (Gambar : Getty Images)

Red-Mercenary - Bek Manchester United Phil Jones mengungkapkan bahwa kritikan yang dilontarkan orang-orang terhadap klub merupakan pelecut semangat baginya dan klub.

Sebut saja Gary Neville serta Paul Scholes, kedua legenda United ini kerap melontarkan kritikan dan tak jarang  membandingkan United saat ini dengan era terdahulu. Setelah penampilan gemilang United melawan Tottenham dan Liverpool semua kritikan tersebut seolah bungkam.

" Semua pasti pernah dikritik. Kami berada di klub besar disini di Manchester United, dan jika suatu hal tak berjalan sesuai mereka selalu ada disitu ingin menggali tentang kami.", ujar Jones seperti yang dilansir Dailymail.

" Kami sudah sadari atas kritik terhadap kami. Kami adalah profesional dan kami berada pada pekerjaan dimana orang-orang bisa beropini tentang kami, mereka berhak melakukan hal itu dan kami juga pasti mendapatkannya.", tambah pemain berkebangsaan Inggris ini.

" Orang-orang bisa berasumsi dan berprediksi, tapi semuanya terserah pada kita untuk membuktikan bahwa mereka salah. Hal itulah yang senang dikerjakan rekan-rekan saya. Kami senang mereka semua salah. Sejauh ini kami mampu melakukannya.", ujar Jones tentang kritikan terhadap klub.

Jones dan Smalling tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Buktinya United mampu menang melawan Liverpool di Anfield serta membuat Harry Kane tak berkutik saat melawan spurs.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey