> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Marouane Fellaini

Red Mercenary | 1:36 AM, Monday, March 30, 2015 |
Fellaini
Marouane Fellaini (Gambar : dailystar.co.uk)

MAROUANE FELLAINI
Tanggal Lahir22 November 1987
Tempat KelahiranEtterbeek, Belgia
Posisi UtamaMidfielder
Bergabung MU2 September 2013
Debut14 September 2013 v C. Palace
Nomor Punggung31
KewarganegaraanBelgia

Deskripsi:
Marouane Fellaini akhirnya berhasil meraih mimpinya untuk bergabung bersama United di tahun 2013. Fellaini bergabung dengan United pada akhir bursa transfer ditutup kala United masih berada dalam era kepelatihan David Moyes.

Sebelum bergabung dengan United, Fellaini sudah tampil sangat gemilang bersama Everton. Bahkan dirinya pernah dianugerahi penghargaan sebagai pemain muda terbaik Everton saat itu sepeninggal Wayne Rooney.

Saat pertama kali bergabung United, Fellaini digadang akan bersinar dan menjadi pemain gelandang terbaik di United saat itu. Namun, cedera yang menderitanya membuat Fellaini kesulitan menembus skuad inti dan menemukan performa terbaiknya.

Kini di era Louis van Gaal, peran Fellaini bisa dibilang cukup penting bagi klub. Kekuatan serta keseimbangan tubuhnya yang sangat prima seringkali menjadi senjata ampuh menembus pertahanan lawan melalui duel udara.

Meski berposisi di tengah lapangan, Fellaini juga kerap kali menjadi penentu kemenangan lewat gol-golnya disaat striker United mengalami kebuntuan khususnya di musim 2014/15. Jika mampu tampil konsisten, tak diragukan lagi Fellaini akan menjadi gelandang terbaik di Premier League suatu saat nanti.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey