> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Van Gaal: Kami Seharusnya Lebih Agresif

Red Mercenary | 9:55 PM, Saturday, December 20, 2014 |
Louis Van Gaal
Louis Van Gaal (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Louis Van Gaal kecewa United tidak mampu memetik poin penuh ketika bertandang ke Villa Park. Menurutnya United seharusnya tampil lebih agresif sejak awal laga dimulai.

" United tim yang lebih baik dan seharusnya kami menang. Kami bermain kurang agresif di babak pertama, karena saya rasa kami sudah bermain dengan baik. Kami terus menguasai bola, tetapi rasanya itu terlalu banyak dan jarang menciptakan peluang.", ujar Van Gaal.

" Setelah kurang agresif dan kalah 1-0 di babak pertama, kami mengubahnya di babak kedua. Kami melakukan segalanya untuk menang, tapi ini sangat sulit. Saya harus mengatakan bahwa Aston Villa melakukan segalanya dengan baik.", tambah pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Manchester United yang menguasai permainan harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol indah dari Benteke. Beruntung strategi yang diterapkan Van Gaal berjalan di babak kedua. United mampu menyamakan kedudukan melalui gol Falcao yang memanfaatkan assist dari Young.

" Gol ini sangat fantastis dan saya sangat senang karena saya tahu Falcao membutuhkan gol tersebut, tapi saya selalu senang jika Manchester United mencetak gol.", puji Van Gaal pada Falcao.

Gol kedua Falcao ini menambah asa bagi United untuk dapat meraih kemenangan. Petaka kepada Villa datang menjelang akhir babak kedua karena Agbonlahor harus mendapat kartu merah. Meskipun unggul pemain, United tetap kesulitan menambah keunggulan. Hasilnya United hanya mampu memetik 1 poin saja, meskipun begitu United tetap berada di posisi 3 klasemen.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey