> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Carrick: Valencia Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Red Mercenary | 12:33 AM, Friday, December 19, 2014 |
Antonio Valencia
Antonio Valencia (Source : dailystars.co.uk)

Red-Mercenary - Michael Carrick memuji penampilan Antonio Valencia yang tampil luar biasa dan tidak mementingkan diri sendiri. Selain itu, pria berkebangsaan Inggris ini mengungkapkan bahwa Valencia memiliki kebugaran serta keatletisan badan yang sangat baik.

Antonio sendiri memang tampil gemilang dengan memberikan assist dan membawa United menang 3-0 melawan Liverpool dalam laga terakhir. Selain De Gea, Antonio pun dibanjiri pujian seusai laga tersebut. Menurut Carrick, Valencia adalah pahlawan tanpa tanda jasa dalam laga tersebut.

" Antonio adalah atlet murni, dia luar biasa tetapi hasil kerja kerasnya jarang diperhitungkan. Misalnya seperti menggiring bola hingga 30 sampai 40 meter ketika dari posisi bertahan.", ucap Carrick.

" Para pemain bertahan hanya cukup memberi sedikit bantuan saja karena kita tahu bagaimana kecepatan yang dimilikinya, dia juga mampu kembali ke pertahanan untuk mengejar bola. Dia pemain yang hebat, jika anda bermain bersamanya pasti anda akan menganggap dia (Valencia) luar biasa.", tambahnya.

Selain bermain di posisi sayap, Valencia juga mampu dimainkan sebagai bek sayap seperti pada beberapa laga terakhir United. Valencia terpaksa bermain diluar posisi utamanya ini setelah Rafael mendekap cedera.

" Dia pemain yang lengkap, selain itu dia juga orang yang menyenangkan dan sopan. Dia juga tipe orang yang tak banyak teriak-teriak di ruang ganti. Antonio juga memiliki keinginan dan kerja keras yang tinggi, dia selalu menginginkan kemenangan setiap bermain sama seperti orang-orang di klub.", tutup gelandang senior United ini.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey