> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Daley Blind

Red Mercenary | 11:56 PM, Thursday, October 30, 2014 |
Daley Blind
Daley Blind (Source: zeenews.india.com)

DALEY BLIND
Tanggal Lahir9 Maret 1990
Tempat KelahiranAmsterdam, Belanda
Posisi UtamaMidfielder
Bergabung MU1 September 2014
Debut14 September  2014 v QPR
Nomor Punggung17
KewarganegaraanBelanda

Deskripsi:
Kisah perjalanan karir Blind bak cerita dalam video games, kesabaran dan ketekunannya dalam berlatih membawanya memuncaki karirnya saat ini bersama United.

Dari penghargaan pemain muda terbaik Ajax tahun 2008 hingga penampilan impresifnya bersama Belanda di Piala Dunia 2014 membuat namanya melejit di kancah sepakbola dunia ataupun tanah kelahirannya.

Blind yang merupakan anak dari Danny Blind seorang legenda Belanda memulai karir profesionalnya bersama Ajax pada usia 17 tahun. Blind membantu Ajax menang melawan FC Volendam saat debutnya kala itu. Setelahnya Blind malah memutuskan untuk menimba ilmu ke klub Groningen sebagai status pinjaman.

Hal ini merupakan suatu langkah yang tepat bagi bocah serbabisa ini. Setelah dipinjamkan, Blind kembali ke klub lamanya Ajax dan membangun dirinya sebagai pemain penting di Ajax sebagai bek kiri di bawah kepelatihan Frank de Boer.

Permainannya terus meningkat hingga pada musim 2012/13 Blind benar-benar menjadi pemain vital di timnya saat dirinya terpilih menjadi pemain terbaik klub saat menjuarai liga. Penampilannya yang gemilang menarik perhatian Van Gaal untuk memanggilnya ke timnas Belanda.

Benar saja, bersama Belanda penampilan Blind cukup mengesankan. Blind dikenal sebagai pemain yang serba bisa, dia mampu bermain bertahan atau menyerang dengan baik di posisi bek sayap atau pemain tengah.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
1 Comments

1 komentar:

luar biasa,, sebuah perjalanan karir yg tidak biasa

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey