> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Izin Visa Turun, Marcos Rojo Siap Tempur

Red Mercenary | 11:58 PM, Thursday, September 4, 2014 |
Marcos Rojo
Marcos Rojo (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Sejak berlabuh ke theater impian pada bursa transfer kemari, Rojo harus bersabar menunda debutnya membela Manchester United dikarenakan masalah perizinan visa perihal kepindahannya ke Britania Raya.

Setelah absen pada pertandingan melawan Burnley kemarin, kini kabar gembira datang bagi para fans United. Sebagaimana yang dilansir di situs resmi manutd.com yang menuliskan bahwa UK Border Agency kini telah sepakat untuk memberikan visa kepada Marcos Rojo.

Dengan turunnya visa ini maka otomatis Rojo siap untuk memulai debutnya bersama United untuk melawan Queens Park Rangers pada pertandingan mendatang. Marcos Rojo sendiri telah menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford pada tanggal 20 Agustus kemarin tetapi masalah perizinan visa mencegah pemain Argentina yang satu ini untuk bisa tampil.

Berbeda dengan kawannya di timnas Argentina Di Maria yang sudah bermain lebih awal karena tidak ada masalah terkait kepindahannya. Kini publik menanti aksi dari Rojo yang akan mengenakan nomor punggung 5 peniggalan Rio Ferdinand dalam debutnya nanti, Bienvenido Marcos!.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey