> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Michael Carrick

Red Mercenary | 12:29 AM, Friday, September 5, 2014 |
Michael Carrick
Michael Carrick

MICHAEL CARRICK
Tanggal Lahir28 Juli 1981
Tempat KelahiranWallsend, Inggris
Posisi UtamaMidfielder
Bergabung MU31 Juli 2006
Debut23 Aug 2006 v Charlton
Nomor Punggung16
KewarganegaraanInggris

Deskripsi:
Michael Carrick adalah salah satu gelandang terbaik dan paling efektif di Barclays Premier League sejak kedatangannya dari Tottenham Hotspurs tahun 2006 silam.

Carrick termasuk pemain yang santun dan jarang dibicarakan miring oleh media. Pemain berkebangsaan Inggris ini memang tidak memiliki kecepatan, kelincahan atau pun kekuatan fisik yang mumpuni sehingga sering dieremehkan.

Michael Carrick adalah andalan United dan berperan sebagai mesin penggerak permainan tim. Gaya permainannya yang halus dan kelebihannya dalam mendikte permainan serta membuat passing-passing akurat, menjadikan  Carrick yang terbaik saat ini di United.

Pengaruhnya di United sudah sangat jelas karena Carrick sudah cukup lama bergabung dengan klub terbesar di dunia ini. Bersama dengan Paul Scholes pada waktu itu, United tampil sempurna dan berhasil menjuarai banyak liga termasuk piala liga champions saat mengalahkan Chelsea.

Penampilannya yang gemilang saat membantu United meraih gelar juara ke-20 membuat Carrick dinobatkan sebagai pemain terbaik United terbaik di musim itu.

Sebagai pemain yang penampilannya selalu konsisten, tak mengeherankan bila kita selalu melihat Carrick berada pada jajaran starting eleven Manchester United.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey