> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Akhiri Kontrak Nike, United Gaet Adidas Musim Depan

Red Mercenary | 1:48 AM, Tuesday, July 15, 2014 |
Jersey Terbaru Manchester United 2014-2015
Jersey Manchester United 2014/15 (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Jersey terbaru Manchester United di musim ini nampaknya akan menjadi akhir kerjasama antara United dengan apparel asal amerika Nike. Negosiasi mengenai perpanjangan kontrak dan pendanaan sponsor yang dilakukan pihak Nike terhadap United baru-baru ini, sepertinya tak kunjung menemukan titik terang. Penyebabnya dikarenakan pihak klub menginginkan kucuran dana lebih untuk menyongsong musim terbaru mereka. Hasilnya, Nike memutuskan hubungan kerjasama dengan setan merah untuk musim mendatang.

Performa buruk United plus absen tampil di Liga Champions ternyata tak membuat Manchester United kesulitan mencari sponsor. Tak lama "putus" dengan Nike, United justru malah ketiban "durian runtuh". Seperti yang dilansir di Telegraph, kabarnya merek dagang olahraga asal Jerman Adidas siap mendanai United di musim depan dengan bayaran yang fantastis.

Adidas siap mensponsori United dengan kisaran dana 750 juta pounds atau senilai dengan 14,9 triliun rupiah dengan kontrak berdurasi sepuluh tahun. Kerjasama ini tercatat akan di mulai musim depan 2015/16 dan telah diumumkan secara resmi oleh klub di situs resmi manutd.

Dana yang diberikan oleh Adidas terhadap United ini kabarnya pula melampaui rekor klub-klub lainnya. Sebut saja Arsenal dengan Puma yang hanya mencapai 30 juta pounds, bahkan melampaui kontrak Adidas bersama Chelsea yang hanya mencapai nilai 300 juta pounds untuk durasi sepuluh tahun  seperti yang dilansir di detik.


Comments
1 Comments

1 komentar:

mantap gan keren,, mau mu adidaa ksini aja www.enkosa.com

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey