> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Manchester United Luncurkan Jersey Terbaru Musim 2014-2015

Red Mercenary | 4:20 PM, Monday, July 7, 2014 |
Jersey Terbaru Manchester United 2014-2015
Jersey Manchester United 2014/15 (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Manchester United secara resmi telah meluncurkan jersey baru yang akan mereka kenakan di musim teranyar mereka. Mengusung tema new kit, new season, new era jersey ini menawarkan sebuah perubahan dan sebuah desain yang berbeda, dimana musim-musim sebelumnya United menggaet AON sebagai sponsor utama, sedangkan musim ini Chevrolet-lah yang akan terpampang di bagian depan jersey teranyar.

Teknologi di balik Jersey :
Dalam pembuatan jersey ini, Nike selaku apparel menggunakan teknologi a perfect kit yaitu teknik pembuatan jersey dengan cara menggunakan hasil scan tubuh 3D dari setiap pemain bola dunia agar menciptakan baju yang lebih nyaman dan sempurna.

Sedangkan untuk urusan komposisi bahan, Nike masih mengusung teknologi Dri-Fit yakni bahan dasar baju yang terbuat dari campuran katun dan polyester hasil daur ulang. Bahan Dri-Fit ini masih digunakan karena disinyalir mampu menyerap keringat serta bahannya pun mudah menguap sehingga pemain tetap berada dalam kondisi kering dan nyaman saat bermain.

Detail Jersey :
Manchester United memilih menggunakan kerah berwarna putih pada jersey berwarna merah ini dengan tambahan chevron di bagian belakang jersey. Chevron sendiri ialah seperti lambang pangkat pada ketentaraan yang berbentuk huruf V berjajar ke bawah. Desain ini merupakan hasil replikasi dari desain United sebelumnya pada abad ke-20 awal.

Di depan jersey terdapat kancing besar berwarna hitam dan bertuliskan nama klub yang diukir dengan warna merah. Kemudian di bagian belakang leher terdapat label tersembunyi bertuliskan "Youth, Courage, Greatness" yang merepresentasikan nilai-nilai klub.

Seperti musim sebelumnya, di bawah kerah belakang terdapat logo iblis berwarna hitam yang merupakan logo dari klub Manchester United. Sedangkan untuk baju penjaga gawang, United memilih desain berwarna hijau dengan watermark di depan jersey yang serupa dengan desain nike victory atau seperti huruf V pada depan baju.

Berikut ini video teaser pembuatan jersey terbaru United.


goalkeeper kit goalkeeper kit


Lihat juga Jersey Away Manchester United Musim 2014-2015, KLIK DISINI


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey