> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Irina Shayk dan Cristiano Tampil di Iklan Gokil Nike Terbaru

Red Mercenary | 9:37 PM, Friday, April 25, 2014 |
Irina Shayk
Irina Shayk (Source : footyheadlines.com)

Red-Mercenary - Merek dagang olahraga asal Amerika Nike, merilis beberapa iklan baru mereka dalam bentuk film pendek yang disebar melalui media sosial. Iklan-iklan ini mereka luncurkan dalam rangka mengkampanyekan selogan baru mereka 'Risk Everything' yang diusungnya di  awal tahun 2014 ini. Nike sendiri terkenal sering mengeluarkan teaser dalam bentuk video atau film-film pendek dengan tema yang unik serta kreatif untuk dapat menarik minat pembeli.

Iklan yang merupakan seri kedua ini berceritakan sekumpulan anak-anak yang sedang bermain bola, lalu mereka bisa mewujudkan apapun mereka inginkan bahkan menjadi bintang sepakbola terkenal dunia hanya dengan mengucapkannya saja. Dipadukan dengan efek dan teknologi yang canggih, iklan ini menjadi kian luar biasa menarik.

Cristiano Ronaldo dan Neymar terpilih menjadi bintang pembuka dan yang pertama muncul dalam iklan ini, disambung oleh Rooney, Ibrahimovich, Iniesta, dan bintang sepakbola dunia lain setelahnya. Anak-anak kecil tersebut bermain dengan memanfaatkan skill kelas tinggi yang dimiliki tiap bintang sepakbola.

Ditengah video diceritakan pula tampak seorang anak berbicara dengan nada sombong kepada Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa semua penonton disini akan meneriakkan nama saya. Tak ingin kalah, Ronaldo pun membalas seraya berkata "tapi tidak untuk dia" sambil menunjuk ke Irina Shayk di bangku penonton yang memberi kecupan pada Ronaldo.

Hingga hal yang lucu pun terjadi, ketika seorang bocah salah mengucapkan nama 'Iniesto' yang seharusnya 'Iniesta' sehingga yang muncul bukanlah jugador Barcelona melainkan seorang tukang pos yang bernama Iniesto. Juga munculnya tokoh komik Hulk yang asli semakin menambah lucu iklan ini. Munculnya Hulk ini mungkin berupa sindiran untuk pemain Brazil Givanildo 'Hulk' Vieira yang notabene bukan bintang iklan Nike.

Hingga di akhir diceritakan penonton tampak cemas ketika seorang anak tiba-tiba ingin mengambil peran Cristiano Ronaldo mengeksekusi tendangan penalti. Sesuai dengan tema 'Risk Everything' sang anak pun memberanikan diri menendang walaupun banyak yang meremehkannya. Sorak sorai dan euforia pun pecah saat Tim Howard tak mampu menjangkau tendangan si anak.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video yang berikut ini.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.