> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Dukung United Langsung di Old Trafford Gratis Dengan Google+

Red Mercenary | 4:20 PM, Friday, February 28, 2014 |
MU Front Row
MU Front Row (Source : youtube.com)

Red-Mercenary - Bagi seorang fans tentulah menjadi kebanggaan tersendiri jika bisa berkesempatan untuk mendukung tim favoritnya secara langsung di stadion tempat mereka bermain, tak terkecuali salah satunya bagi fans Manchester United.

Bagi kamu yang tidak bisa mendukung United langsung di Old Trafford, kini pihak Manchester United bekerjasama dengan Google+ untuk pertama kalinya dalam sejarah sepakbola akan menghadirkan fans United secara langsung di papan iklan Old Trafford melalui teknologi Internet.

Event bertajuk #MUFrontRow ini akan digelar pertama kali sepanjang sejarah saat United akan menjamu Liverpool di Old Trafford 16 Maret nanti. Meskipun tidak hadir secara langsung tapi minimal kita bisa numpang nampang wajah kita di Old Trafford dan mendukung United melalui teknologi Google+ Hangout yakni aplikasi multi person video call gratis dan hanya dibatasi 75.000 fans saja dari seluruh dunia yang berpartisipasi.

Bagi kamu yang berminat, caranya cukup mudah yaitu share foto kamu melalui Google+ dengan hashtag #MUFrontRow, foto yang di share harus menunjukkan semangat, dukungan, dan cinta kamu kepada Manchester United pokonya intinya harus semenarik mungkin. Nanti setelah itu pihak United akan menyeleksi dan memberitahukan siapa saja yang berhak lolos dan berkesempatan wajahnya ditampilkan di Old Trafford.

Info lengkapnya kunjungi MU Front Row dan berikut ini kami share cuplikan MU Front Row.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey