> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Hasil Akhir Pertandingan Manchester United v Kitchee FC

Red Mercenary | 7:58 AM, Monday, July 29, 2013 |
Manchester United v Kitchee FC
Manchester United v Kitchee FC (Source : mirror.co.uk)

Red-Mercenary - Manchester United sukses meraih kemenangan di penghujung tour Asia 2013 setelah mengalahkan Kitchee FC dengan skor 5-2. Laga ini merupakan laga terakhir mereka dalam lawatannya ke Asia sebelum mereka berangkat ke Swedia untuk melawan AIK Fotboll.

Formasi yang diturunkan Moyes pada pertandingan kali ini Michael Keane dan Smalling di lini belakang. Fabio dan Patrice Evra di sisi sayap pertahanan. Di posisi tengah diisi oleh Cleverley, Anderson, dan Carrick. Di posisi sayap diisi oleh Ashley Young dan Wilfried Zaha dan di lini depan diisi oleh Danny Welbeck.

Manchester United tampil cukup dominan di awal-awal pertandingan dan berhasil mencuri angka terlebih dahulu lewat gol yang di cetak Danny Welbeck di menit ke-16. Unggul kualitas, tak butuh waktu lama United mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang dicetak melalui tandukan Smalling di menit ke-22.

Tak lama berselang gol ketiga berhasil disarangkan ke gawang Kitchee FC oleh Fabio. United hanya butuh waktu 26 menit untuk unggul dengan skor 3-0 dan skor ini berakhir hingga turun minum. Di babak kedua Moyes menurunkan Jesse Lingard, Adnan Januzaj, Buttner menggantikan Ashley Young, Welbeck, dan Evra. Strategi Moyes memasukkan pemain muda tesebut terbukti ampuh, United kembali unggul melalui tandukan Adnan Januzaj yang berhasil memanfaatkan umpan dari Buttner di menit ke-50 dan skor pun menjadi 4-0.

Kitchee bukannya tanpa perlawanan, memanfaatkan celah di lini pertahanan Lam berhasil mencetak gol di menit ke-53 dan membakar semangat Kitchee FC untuk melakukan perlawanan berarti. Benar saja, di menit ke-69 Kitchee menambah keunggulan lewat skill individu Alex yang berhasil mengecoh dua pemain United sekaligus skor pun menjadi 4-2.

Sang wonderkid Jesse Lingard akhirnya memupuskan asa Kitchee FC untuk melakukan perlawanan dengan mencetak gol brilian melalui placing ke pojok gawang dan hanya membuat kiper Kitchee FC terpana. Ini merupakan gol keempat Lingard selama tour ke Asia. Skor ini pun bertahan 5-2 untuk kemenangan United hingga peluit akhir dibunyikan.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.