> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Games: Dahsyatnya Games Pro Evolution Soccer 2014

Red Mercenary | 4:42 AM, Wednesday, July 31, 2013 |
Pro Evolution Soccer 2014
Pro Evolution Soccer 2014 (Source : winningelevenblog.com)

Red-Mercenary - Siapa sih yang tidak tahu dengan game Pro Evolution Soccer? game keluaran produsen ternama Konami ini memang sangat populer khususnya di Asia. Sekarang seri PES 2014 yang ditunggu-tunggu sudah di launching. Ftur-fitur baru yang disajikan di PES 2014 ini sangat mengesankan. Apa saja fitur tersebut? berikut ini kami ulas fitur terbaru di PES 2014.

Melatih Negara di Master League
Mungkin di edisi PES sebelumnya kita sering bosan jika bermain Master League karena klubnya hanya itu-itu saja. Tapi kali ini di PES 2014 memungkinkan kita dapat melatih Timnas negara. Berikut ini pernyataan Kei Masuda selaku Creative Director PES yang kami kutip dari Fanpage Official Pro Evolution Soccer.

"The Master League additionally will offer managers the possibility to lead the national squad or other clubs" - Kei Masuda

Tambahan 20 Klub Liga Argentina
Klub-klub di PES 2014 lebih variatif, yakni dengan tambahan lisensi dari liga Argentina AFA Primera DivisiĆ³n. 



Supporter Lebih Atraktif  
Kabarnya dalam PES 2014 peran supporter sebagai pemain ke 12 semakin atraktif. Supporter kini akan terlihat lebih realistis dengan tambahan beberapa efek emotion pada supporter, seperti menyalakan flare. Vuvuzela yang merupakan ciri khas kawasan Afrika pun dihadirkan di PES 2014.


Selain itu masih banyak lagi fitur-fitur dahsyat yang disajikan di PES 2014 misalnya menarik baju lawan, serta detail jersey klub, wajah, rumput, bola, manuver pemain,dan lapangan pun semakin dahsyat. Disamping itu tim-tim di PES 2014 pun lebih lengkap dan kabarnya ada tim indonesia juga dihadirkan dalam game ini. Kerennya lagi kabarnya pihak PES merencanakan untuk membeli lisensi empat komentator favorit dari Chili dan Argentina yakni, Patricio Yaez, Fernando Solabarriet, Mariano Closs, Fernando Niembro jadi komentatornya ga itu-itu mulu.

Jadi makin penasaran ya gimana jadinya Pro Evolution Soccer 2014? kalo kamu sudah ga sabar sudah bisa Pre Order kok. Tapi kalo ingin yang murah kamu harus sedikit bersabar sampai edisi bajakannya keluar.

Berikut teaser video Pro Evolution Soccer 2014.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey