> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

United Serius Bidik Radamel Falcao

Red Mercenary | 4:39 PM, Wednesday, April 10, 2013 |
Radamel Falcao (Source: cdn.theweek.co.uk)

Red-Mercenary - Setelah sebelumnya Manchester United diisukan berniat memboyong Ronaldo kembali ke Theater Of Dream, kali ini United tampaknya serius ingin memboyong bintang La Liga lainnya Radamel Falcao. Menurut kabar, United sudah menyiapkan dana 42 Juta Poundsterling atau setara 50 juta Euro seperti yang dilansir Express.

Bisa jadi Sir Alex benar-benar berhasrat mendatangkan striker Atletico Madrid tersebut ke United. Pasalnya sang Gaffer sepertinya masih belum puas dengan performa lini depan United, terlebih dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kabar mengenai transfer Falcao ini merebak setelah United terpaksa menelan kekalahan dalam derby Manchester kemarin. Dalam laga ini terlihat bahwa lini depan United kesulitan menembus pertahanan yang digalang oleh Kompany dan koleganya. Mungkin ini yang menjadi alasan mengapa Sir Alex ingin memasukkan striker Colombia ini dalam daftar skuadnya.

Tapi United tentu saja tak mudah mendapatkan tanda tangan Falcao, karena United harus bersaing dengan Chelsea, Real Madrid, dan rival sekota Manchester City yang sudah lebih dahulu berhasrat mendapatkan tanda tangan striker Atletico Madrid ini.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey