> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Phil Jones

Red Mercenary | 5:18 PM, Wednesday, April 10, 2013 |
Phil Jones
Phil Jones

Philip Anthony Jones
Tanggal Lahir21 Februari 1992
Tempat KelahiranPreston, Inggris
Posisi UtamaDefender
Bergabung MU1 Juli 2011
Debut7 Aug 2011 v Man.City
Nomor Punggung4
KewarganegaraanInggris

Deskripsi:
Phil Jones dibeli di rezim Sir Alex Ferguson dan dilabeli dengan salah satu pemain potensial di Manchester United di usianya yang masih muda saat itu. Jones adalah seorang pemain yang kokoh dan mampu memenangkan duel satu lawan satu di udara.

Jones dikenal pula pemain yang memiliki mobilitas tinggi, faktanya ia bisa ditempatkan di posisi manapun. Salahsatunya saat melawan Real Madrid di Liga Champions Jones mampu bermain baik sebagai pemain tengah.

Sir Alex terpincut dengan bakat Phil Jones kala itu saat United membantai Blackburn 7-1. Fergie melihat determinasi seorang Phil Jones yang luar biasa. Bahkan saat itu Wayne Rooney pun mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kesulitan saat berhadapan dengan Phil Jones.

Tak lama kemudian United merekrut Jones dan memenangkan persaingan dengan Arsenal serta Liverpool yang juga menginginkan Jones saat itu, tetapi Jones lebih memilih klub juara.

Jones terkenal selalu "membahayakan diri"-nya saat bermain dan selalu menggunakan segala cara untuk memenangkan duel hasilnya sering sekali pemain ini didekap cedera. Karirnya di timnas inggris pun bisa dikatakan cukup gemilang. Jones sering dipanggil untuk membela tim nasional Inggris.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey