> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Ferguson: Chicharito Penting Bagi Tim

Red Mercenary | 8:54 PM, Sunday, March 31, 2013 |
Javier Hernandez dan Sir Alex (Source: bestmanagerintheworld.com)

Red-Mercenary - Isu transfer Javier 'Chicharito' Hernandez yang kabarnya dilirik oleh klub eropa lain nampaknya membuat telinga Sir Alex Ferguson "panas". isu Chicharito akan hengkang pun semakin kuat dengan bukti bahwa minimnya kesempatan Chicharito dapat tampil bersama United dibanding musim lalu. ya, striker tim nasional Mexico ini memang belum dipercayai sebagai pilihan utama di lini depan United, ditambah lagi dengan kedatangan Robin Van Persie.

"Dia (Chicharito) masih terikat kontrak dengan kami," ucap Sir Alex di situs resmi United. "Kami tidak tertarik dengan tawaran apapun untuk Chicharito. Sejauh ini dia benar-benar penting untuk klub," tambah Sir Alex.

Terlepas dari minimnya jam tampil Chicharito di United, memang tak jarang Hernandez tampil sebagai pahlawan kemenangan United pada beberapa pertandingan krusial baik di liga domestik maupun eropa. mungkin hal ini yang menjadi pertimbangan Sir Alex untuk mempertahankan Chicharito di klub.

"Kita bisa lihat sendiri setiap Hernandez bermain, dia selalu bisa merubah permainan kami. Dia mempunyai hal yang berbeda dengan striker lain" Ujar Sir Alex. Di samping itu, Sir Alex juga memaparkan bahwa dirinya memang sedikit kesulitan menentukan skuad yang akan dia turunkan di setiap pertandingan.Karena setiap pemain ingin mendapatkan kesempatan tampil yang lebih.

Tapi Sir Alex menanggapi hal ini dengan positif, dia selalu berusaha berbicara kepada pemain bahwa dirinya harus melakukan rotasi demi keberhasilan tim ."Semangat tim kami luar biasa, dan ini sangat bagus sejauh musim ini bergulir" ucap Sir Alex.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey