> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

United Akan Melawan Madrid Lagi Musim Ini?

Red Mercenary | 3:00 AM, Tuesday, March 26, 2013 |
Andy Cole dan Bryan Robson (Source: Manutd.com)

Red-Mercenary - Manchester United tak bosan-bosannya terus menuntaskan ambisi untuk bisa menaklukan raksasa Spanyol Real Madrid. Tapi tunggu dulu, laga kali ini digelar bukan dalam rangka aksi balas dendam kekalahan Manchester United di Liga Champions kemarin, melainkan sebagai ajang reuni dan nostalgia para bintang sepakbola legendaris dari kedua kubu.

Manchester United kabarnya akan menggelar laga persahabatan yang bertajuk laga para bintang sepakbola legendaris dari kedua kubu ini pada tanggal 2 Juni 2013 mendatang. Beberapa nama dikabarkan sudah sign up untuk mengikuti laga ini, semisal Dwight Yorke, Bryan Robson, Andy Cole, Edwin Van Der Sar, Nicky Butt, Jaap Stam, dan Teddy Sherringham dari kubu United. Zidane dan Figo bagi kubu Madrid pun kabarnya akan berpartisipasi dalam laga ini, seperti yang dilansir situs resmi Manchester United.

Menurut eksekutif United, David Gill laga yang sekaligus bertajuk amal ini diharapkan dapat menginspirasi para pemuda untuk dapat terus berlatih dan menggapai cita-citanya. kabarnya dana yang terkumpul dari laga ini akan disisihkan kepada Manchester United Foundation yang selanjutnya akan digunakan untuk menolong anak-anak yang bernasib kurang beruntung.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey