> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Zaha Bertekad Buktikan Kepercayaan Fergie

Red Mercenary | 7:34 PM, Saturday, March 23, 2013 | |
Wilfried Zaha (Source: Telegraph.co.uk)
Red-Mercenary - Penyerang muda rekrutan anyar Manchester United Wilfried Zaha angkat bicara soal kritikan terhadap dirinya. Meskipun dia masih muda dan memiliki potensi menjadi bintang, namun beberapa pihak menilainya masih terlalu dini untuk dapat menembus skuad utama klub sekaliber Manchester United yang notabene dihuni sejumlah pemain bintang.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan United, banyak yang mendukung dan mengatakan saya pemain bagus, ada juga yang mengatakan ini terlalu berlebihan," ujar Zaha, seperti dilansir Goal, Minggu (24/3/2013).

"Justru inilah kesempatan untuk menunjukan yang saya mampu dan mengapa saya bisa berada di sini," tambahnya.

Zaha sendiri diboyong dari Crystal Palace untuk menambah skuad muda di United. setelah sebelumnya Fergie juga telah memboyong talenta muda seperti Powell, Smalling, Jones, Kagawa. Tentu saja tidak mudah bagi Zaha untuk dapat menembus skuad utama United. Namun Zaha menyikapi persaingan ini sebagai sesuatu yang positif bagi dirinya.

"Setelah ini saya akan berlatih pada musim panas, serta pramusim bersama Manchester United, ini kesempatan saya untuk mengembangkan diri dengan cara baru, dan membuktikannya dalam kompetisi yang lebih besar. Saya juga tak yakin langsung bisa beradaptasi, oleh karena itu saya akan mencoba dengan gaya permainan saya sendiri " Tutupnya.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey