> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Ronaldo: Lawan United, Saya Pulang ke Rumah

Red Mercenary | 7:29 PM, Saturday, February 2, 2013 |

Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)  

















MANCHESTER - Penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan kembali tampil di Old Trafford saat timnya berhadapan dengan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Ronaldo mengatakan bahwa dirinya akan mencoba santai dalam menghadapi laga tersebut, karena baginya, ke Old Trafford sama seperti pulang ke rumah.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford tentunya akan menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, United merupakan klub yang membesarkan namanya, dan di sana, selama enam tahun, Ronaldo menorehkan sejumlah kenangan manis. Tiga gelar juara Premier League, satu gelar FA Cup, dan satu gelar Liga Champions ia dapatkan bersama Setan Merah.

“Bagi saya, jelas itu adalah sesuatu yang menyenangkan. Saya tahu, perhatian akan tertuju pada saya, tapi saya tak merasa ada tekanan, sama sekali tidak. Ini hanyalah pertandingan sepakbola melawan mantan klub. Saya bukan akan berperang, tapi saya pulang ke rumah,” ujar Ronaldo, seperti dilansir The Sun, Minggu (3/2/2013).

Ronaldo juga mengatakan kalau ia sudah memiliki firasat bahwa Real Madrid akan bertemu United. Menurutnya, itu akan menjadi pertandingan hebat, dan setiap tim memiliki peluang yang sama untuk menang dan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

“Saat diadakan pengundian, saya sedang latihan, dan saya mempunyai feeling yang kuat kalau kami akan bertemu Manchester United. Dan, saat itu terjadi, saya sangat senang. Tentu itu akan jadi pertandingan yang berat, karena Madrid dan United adalah dua klub terbesar di dunia, peluangnya 50-50,” pungkasnya.

Sebelum bentrok di Old Trafford pada Rabu, 6 Maret 2013, United dan Madrid akan lebih dulu memainkan leg pertama di Santiago Bernabeu, Kamis, 14 Februari 2013. Kendati prestasi kedua tim di liga masing-masing cukup berbeda, namun pertandingan tersebut diprediksi akan tetap menjadi suguhan hebat pada babak 16 besar Liga Champions. (dit)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/02/03/261/755832/ronaldo-lawan-united-saya-pulang-ke-rumah




Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey