> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Menang di Craven Cottages, Ferguson Terkenang Ronaldo

Red Mercenary | 1:31 AM, Sunday, February 3, 2013 |

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo. (Foto: ist) 







LONDON – Manchester United mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Setan Merah dicetak oleh striker andal mereka, Wayne Rooney usai menyempurnakan assist Jonny Evans.

Meski harus menunggu hingga 79 menit, tiga angka yang diraih di Craven Cottage, Sabtu (2/2) malam WIB itu pun kian memperlebar jarak United dengan rival mereka Manchester City yang berada di posisi runner-up menjadi 10 poin.

Sang pelatih, Sir Alex Ferguson pun optimistis bahwa timnya dapat merebut mahkota Premier League dari tangan City. Apabila hal tersebut terealisasi maka trofi tersebut akan menjadi yang ke-20 untuk United.

Namun, kemenangan atas klub berjuluk The Cottagers itu membawa Ferguson ke dalam kenangan beberapa musim silam. Saat itu United juga meraih kemenangan 2-1 berkat gol mantan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

“Kondisi ini sama seperti kala kami bermain di sini (Craven Cottage) beberapa musim lalu, saat Cristiano (Ronaldo) mencetak gol menjelang akhir pertandingan,” kata Ferguson, seperti dilansir The World Game, Minggu (3/2/2013).

“Setelah itu kami tidak terkalahkan hingga akhir musim. Waktunya juga hampir sama,” sambung pelatih asal Skotlandia itu.
(rin)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/02/03/45/755896/menang-di-craven-cottages-ferguson-terkenang-ronaldo




Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey