> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Kagawa Belajar Bahasa Inggris Bersama De Gea

Red Mercenary | 9:28 PM, Friday, February 8, 2013 |
Shinji Kagawa  
MANCHESTER – Shinji Kagawa mengatakan teman dekatnya di Manchester United adalah Alexander Büttner dan David De Gea. Bahkan, Kagawa pergi ke tempat kursus bahasa Inggris dengan De Gea.

“Saya banyak berbincang dengan Alexander Büttner, yang juga merupakan musim pertama bersama tim. Kami memiliki persamaan itu. Saya juga menghabiskan waktu dengan David De Gea. Sebab saya ikut kelas belajar bahasa Inggris dengannya,” kata Kagawa.

“Saya bekerja keras untuk belajar bahasa Inggris supaya saya bisa berbicara lebih baik dengan rekan setim yang lain,” lanjut mantan bintang Borussia Dortmund itu, diberitakan situs resmi United, Sabtu (9/2/2013).

Kagawa memang gagal menampilkan permainan terbaik di musim perdananya bersama skuad besutan Sir Alex Ferguson. Kagawa banyak absen karena mengalami cedera dan bermain yang bukan posisi favoritnya. Tapi, Kagawa mengaku sedang bekerja keras untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

“Saya tidak puas sejauh ini, tapi kemudian saya mengkritik penampilan saya sendiri. Semua menjadi tambah buruk setelah saya mengalami cedera. Saya harus melawan rasa frustasi setelah mengalami cedera pada musim pertama bersama tim,” ujar Kagawa.

“Sekarang saya akan melakukan yang terbaik untuk mengejar ketertinggalan. Banyak tekanan ketika anda bermain untuk tim ini, tapi yang bisa saya katakan adalah bekerja keras setiap hari untuk menemukan kembali performa terbaik. Saya yakin kerja keras ini akan terbayar,” tandasnya.
(hmr)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/02/09/200/759191/kagawa-belajar-bahasa-inggris-bersama-de-gea




Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey