> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Tips Memasang Google Translate di Blog

Red Mercenary | 11:33 PM, Friday, February 8, 2013 |
Google
Google (Source : seankenney.com)

Assalamu'alaikum Redviewers! Sekarang saya mau share nih cara memasang widget Google Translate, pasti kamu udah ga asing lagi sama google translate kan? piranti keluaran mbah Google yang satu ini emang super canggih, bisa auto translate semua konten di blog kita ke dalam berbagai bahasa. cara membuatnya di blog pun cukup sederhana kok tinggal copy dan pastekan kode di bawah ini :

<div id="google_translate_element"></div><script>
function googleTranslateElementInit() {
new google.translate.TranslateElement({
pageLanguage: 'id',
layout: google.translate.TranslateElement.InlineLayout.SIMPLE
}, 'google_translate_element');
}
</script><script src="//translate.google.com/translate_a/element.js?cb=googleTranslateElementInit"></script>

Kode di atas bisa pastekan di tambah gadget > HTML/JavaScript atau bisa di template blog kamu, sekarang udah tau kan caranya? semoga bermanfaat ya. Glory!


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.