> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Lelucon Mengenai Pencurian Mobil Scholes

Red Mercenary | 10:34 PM, Tuesday, January 29, 2013 |

Paul Scholes, Kehilangan Mobil Kesayangan Akibat Keteledoran (Foto: ist)
 

MANCHESTER – Kabar kurang baik datang dari gelandang veteran Manchester United, Paul Scholes, karena pemain yang kerap disapa Scholesy ini baru saja kehilangan mobil kesayangannya.

Mobil tipe minibus Chevrolet Captiva warna abu-abu pemberian dari salah satu sponsor Manchester United itu hilang saat mesinnya dipanaskan Scholes di halaman rumahnya di Oldham, Greater of Manchester.

Aksi pencurian itu terbilang singkat karena hanya dalam hitungan detik, dan saat sang pemilik ke luar rumah, mobil seharga 70 ribu pounds atau sekitar Rp456 juta itu pun raib digondol maling.

Pihak kepolisian menyebut pencuri mobil semacam itu sebagai “bandit es” itu adalah sebutan untuk pelaku pencurian yang mengincar kendaraan yang ada di luar rumah, pada pagi hari, dengan mesin menyala sementara pemiliknya ada di dalam rumah.

Kejadian nahas yang dialami Scholes ini sempat ramai dibicarakan di jejaring sosial twitter. Beragam ‘kicauan’ ditujukan kepada pemain 38 tahun tersebut. Mulai dari memberi dukungan, hingga memberikan joke.

Dilansir Mirror, Rabu (30/1/2013), Salah satu tweet mengatakan, “Scholes mungkin membiarkan mesinnya jalan sendiri. Pasti dia telah berusaha untuk melakukan tackle, tapi sayang itu semua terlambat”.

Lelucon lainnya mengatakan, “Saya yakin Scholes saat ini berharap dia bermain untuk Liverpool, karena dia pasti tidak ingin berjalan sendiri.”

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/01/30/45/753833/lelucon-pencurian-mobil-scholes-dikaitkan-dengan-liverpool



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey