> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Fergie: Tanpa Saya, United Tetap Superior

Red Mercenary | 7:57 PM, Sunday, July 22, 2012 |

Sir Alex Ferguson (Foto:Getty)

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson percaya bahwa penggantinya nanti akan tetap mengantarkan Manchester United ke puncak kejayaan. Pasalnya, sistem klub yang telah ditanamkan sejak lama diyakini mampu membantu suksesornya nanti.

“Tentu saja United akan tetap hidup, meski saya telah memutuskan untuk pensiun nanti. Itu sudah pasti. Bukan pekerjaan yang mustahil untuk melanjutkan kesuksesan saya di sini, mengingat struktur yang dimiliki oleh klub ini,” ujar Ferguson, seperti dikutip Goal, Minggu (22/7/2012).

“Manchester United merupakan sebuah institusi, yang punya sejarah panjang di dunia sepakbola. Kami mendapatkan dukungan dari seluruh dunia. Dan itu akan meningkatkan ekspektasi yang ada,” sambungnya.

Fergie juga mengungkapkan, pihak manajemen klub tidak akan menggunakan pelatih muda untuk mengambil alih posisinya kelak. Mereka akan lebih membutuhkan pelatih yang berpengalaman untuk menakhodai The Red Devils.

“Klub ini akan membutuhkan pelatih yang berpengalaman nantinya. Saya pikir, klub tidak akan memilih pelatih muda, mengingat beratnya tuntutan dari pekerjaan ini. Namun saya pikir, tidak akan ada yang menolak untuk mengambil pekerjaan ini nantinya, apapun situasinya,” jelasnya.

Menurut pelatih The Red Devils itu, siapa pun yang akan mengambil alih kursi kepemimpinannya di Old Trafford nanti tidak akan menemui kesulitan berarti. Banyaknya pemain-pemain muda yang menjanjikan, fasilitas latihan yang baik, serta stadion terbesar di Premier League merupakan poin plus bagi suksesornya.

“Siapa pun yang akan datang dan menjadi pengganti saya, dia tetap akan bekerja dengan caranya sendiri. Namun, dia akan punya tumpuan dari mana dia mulai bekerja nanti,” pungkasnya.
(fit)

Source : http://bola.okezone.com/read/2012/07/22/45/666792/fergie-tanpa-saya-united-tetap-superior


Comments
0 Comments
Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey