> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Rafael Ajak Lucas Moura Gabung United

Red Mercenary | 8:05 PM, Sunday, July 22, 2012 |

Lucas Moura (Foto:Ftbpro)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Rafael, mengungkapkan bahwa dia telah mengajak Lucas Moura untuk bergabung dengannya di Old Trafford. Dia yakin, kemampuan rekan setimnya di Brasil itu mampu bersaing di kompetisi Premier League.

“Ya. Saya telah mengatakan kepada Lucas bahwa dia harus bergabung dengan Manchester United,” ujar Rafael, demikian dikutip Soccerway, Minggu (22/7/2012).

“Jika Anda telah melihat cara bermain kami saat melawan tim Inggris Raya di Middlesbrough, maka Anda akan yakin pemain-pemain Brasil dapat bermain baik di Inggris,” jelasnya.

Playmaker Sao Paulo itu memang jadi incaran dari klub besutan Sir Alex Ferguson itu. Namun, tawaran yang dilayangkan United sebesar 24 juta pounds telah ditolak oleh pihak klub Moura. Menurut Goal, The Red Devils akan kembali menawarkan pinangan sebesar 32 juta pounds untuk pemain asal Brasil itu.

Pemain muda United ini juga melontarkan harapannya, agar dia melewati musim sempurna di Old Trafford. Pasalnya, dia harus melihat saudara kembarnya, Fabio, yang akhirnya dipinjamkan ke QPR. Dia juga mengaku harus bisa menyesuaikan diri tanpa kehadiran saudaranya nanti.

“Ini akan menjadi musim yang berbeda bagi saya, sebab Fabio harus dipinjamkan ke QPR. Kami biasanya selalu bersama-sama, namun ini mungkin yang terbaik bagi kami,” tutupnya.
(fit
 
Source : http://bola.okezone.com/read/2012/07/22/45/666758/rafael-ajak-lucas-moura-gabung-united


Comments
0 Comments
Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey