Fans United Jual Scarf Mourinho Di Pelataran Old Trafford

United Fans
Fans United Jual Scarf Mourinho(Source : Oleh Mark Atkins/Offside disadur di dailymail.co.uk)

Red-Mercenary - Isu pemecatan Louis van Gaal menjadi perbincangan hangat di berbagai media pemberitaan. Menyusul performa tim United yang dinilai membosankan ditambah kekalahan memalukan atas Stoke City, menambah tekanan kepada sang manajer untuk mempertimbangkan angkat kaki dari theater impian.

Berbagai reaksi serta kecaman dari pendukung setia United pun berdatangan. Mereka menyuarakan aspirasi mereka agar van Gaal mundur dari kursi kepelatihan Manchester United.

Sebelumnya sebuah situs taruhan ternama Paddy Power memfavoritkan bahwa van Gaal akan menjadi manajer Premier League selanjutnya yang akan dipecat menyusul Brendan Rodgers serta Mourinho.

Yang terbaru datang dari fans United yang menjual scarf Mourinho di pelataran Old Trafford. Hal ini ditujukan sebagai protes bagi manajemen United agar segera mengontrak Mourinho dan memecat LVG dari kursi kepelatihan.


Jose Mourinho memang difavoritkan oleh berbagai media di Inggris sebagai calon kuat pengganti andaikan Louis van Gaal mundur dari kursi kepelatihan.

Red Mercenary

“ Red Mercenary - blog untuk fans Manchester United. Dapatkan jadwal, info, dan artikel menarik lainnya disini atau melalui akun fb kamu dengan like Red Mercenary (klik disini)

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Previous Post Next Post