> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Proses Recovery Luke Shaw Berjalan Lancar

Red Mercenary | 2:56 AM, Sunday, November 8, 2015 |
Luke Shaw
Luke Shaw (Source : express.co.uk)

Red-Mercenary - Bek kiri United Luke Shaw sedang menjalani proses pemulihan setelah sebelumnya menderita cedera patah kaki di bulan September lalu saat United berjumpa PSV di ajang liga champions.

Shaw menjalani serangkaian proses pemulihan di gym dan kolam renang di sekitar komplek pelatihan AON. Jika proses pemulihan berjalan lancar, bek muda ini diperkirakan dapat bergabung kembali dengan United pada tahun 2016 mendatang.

"Proses penyembuhan Luke berjalan sangat baik dan berjalan sesuai dengan yang kita harapkan di tahap ini. Kita tidak mematok waktu bagi Shaw untuk kembali, karenanya penting kita biarkan ini berjalan secara alamiah.", ujar van Gaal pada United Review seperti yang dilansir di manutd.

"Luke bekerja sangat keras selama penyembuhan untuk menjaga tubuhnya dalam kondisi terbaik. Dia mendapat banyak dukungan dari fans, dan dia menghormati itu.", tutup van Gaal.

Luke Shaw sendiri masuk kedalam nominasi penghargaan Golden Boy bersama dua pemain United lainnya, Anthony Martial dan Adnan Januzaj.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey