> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Van Gaal Akan Kembali Kejutkan Media di Bursa Transfer

Red Mercenary | 1:40 AM, Tuesday, July 21, 2015 |
Louis van Gaal
Louis van Gaal (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Setelah sebelumnya mendatangkan Schweinsteiger serta Schneiderlin, kali ini van Gaal akan kembali melakukan transfer pemain yang mengejutkan media. Meski sebelumnya sang manajer menyatakan bahwa dirinya mengaku puas memiliki Rooney, Chicharito, dan Wilson saat ini tetapi semua hal masih bisa terjadi.

"Mungkin akan datang suatu kejutan, anda tak akan pernah tahu.", ujar van Gaal saat konferensi pers di Seattle usai melakoni laga perdana International Champions Cup, seperti yang dilansir di manutd.

Kini United sudah bertandang ke San Jose untuk melakoni laga International Champions Cup yang kedua. Selama konferensi pers, sang manajer kembali ditanyai mengenai kemungkinan kejutan yang ia nyatakan sebelumnya di Seattle. Sang meneer secara mengejutkan menjawab seraya membocorkan kepada pers bahwa dirinya sedang mengincar seorang striker yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Dia sedang dalam proses. Dia bukanlah striker yang selama ini ditulis di media. Anda harus menunggunya dan lihat saja nanti, periode transfer masih terbuka hingga 1 September jadi kami harus menunggu", jawab van Gaal.

Jika menilik terhadap pemberitaan di media, sejauh ini terdapat sejumlah nama yang santer dikaitkan dengan United media, diantaranya Thomas Mueller, Benzema, serta Pedro. Jika sang manajer mengungkapkan bahwa yang ia incar bukanlah yang ditulis media saat ini, lantas siapa kemungkinannya?.

Selain hal tersebut, sang manajer pun ditanyai perihal ketertarikannya terhadap Sergio Ramos. "Saya tak bisa bicara tentang rumor ini, saya telah mengatakannya dalam banyak konferensi pers ini adalah proses. Mungkin tuan Ramos juga adalah proses, anda tak pernah tahu.", jawab van Gaal.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey