> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Rooney: Kekalahan Yang Sulit Diterima

Red Mercenary | 3:50 PM, Saturday, February 21, 2015 |
Wayne Rooney
Wayne Rooney (Gambar : manutd.com)

Red-Mercenary - Wayne Rooney sangat kecewa dan merasa tak puas atas ketidakmampuan para pemain United untuk mencetak gol. Meski unggul terlebih dahulu di babak awal, United dinilai bermain sangat buruk. Hasilnya, tuan rumah Swansea membalikkan keadaan 2-1 di Liberty Stadium.

United unggul melalui gol impresif dari Ander Herrera di sekitar menit ke-28 dan mampu dibalas dengan sangat baik oleh tuan rumah melalui Ki Sung Yueng yang memanfaatkan umpan brilian Shelvey di sekitar menit ke-30.

Mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola yang mencapai 64 persen, United malah harus kebobolan. Lagi-lagi melalui mantan pemain Liverpool Shelvey, kali ini tendangan kerasnya membentur Gomis dan membawa tuan rumah unggul.

" Tentu saja ini sulit diterima. Di babak kedua, saya pikir kami mendominasi hingga akhirnya mereka mencetak gol dan saya pikir kami bisa mencetak gol lagi untuk unggul 1 gol dari mereka.", ujar Rooney saat diwawancara di MUTV.

" Saya sangat kecewa terhadap bagaimana kami kalah, berasal dari lemparan ke dalam yang sangat cepat setelah kami unggul.", curhat Rooney.

Rooney juga menjelaskan bahwa timnya bermain bagus di babak kedua. Mereka mencoba bermain lebih menyerang namun tak mampu menggoyahkan gawang Fabianski. Dan Lagi-lagi Rooney kecewa karena gol yang diciptakan Swansea hanya melalui sekali serang saja. Dirinya merasa tak puas tak mendapat poin dari perjalanan United ke Wales.

Kini fokus United akan tertuju pada laga selanjutnya melawan Sunderland di Old Trafford dalam lanjutan Premier League.

" Kita harus bangkit di laga selanjutnya. Masih banyak pertandingan dan kami harus bangkit dari apa yang terjadi secepatnya, menjalani laga lain dengan sangat baik dan finis di empat besar.", tutup kapten Manchester United ini.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.