> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

LVG Juga Akan Beli Pemain Tengah dan Bertahan

Red Mercenary | 2:03 PM, Wednesday, February 18, 2015 |
Kyle Walker
Kyle Walker (gambar : Getty Images)

Red-Mercenary - Setelah sebelumnya dikabarkan akan membeli winger dan striker. Kini Manchester United dikabarkan berniat untuk berbelanja pemain tengah atau pemain bertahan.

Performa Falcao serta Robin van Persie yang tak kunjung membaik di semua kompetisi menambah ketidakjelasan masa depan mereka bersama United. Jika ini berlangsung hingga akhir musim, maka diprediksikan van Gaal akan mengganti mereka dengan pemain kenamaan dunia lainnya. Cavani dikabarkan masuk menjadi target buruan utama.

Buruknya penampilan lini belakang serta banyaknya pemain belakang yang cedera, menambah potensi belanja United terhadap lini pertahanan sepertinya menjadi fokus utama. Clyne dari Southampton, Coleman dari Everton, Kyle Walker dari Spurs, serta Dani Alves yang akan berstatus bebas transfer kabarnya menjadi target memungkinkan bagi van Gaal seperti yang dilansir di Dailymail.

Spurs kabarnya akan membanderol minimal 20 juta poundsterling sebagai biaya tebusan untuk Walker. Dani Alves yang belum memperpanjang kontrak dan akan berstatus bebas transfer juga menjadi opsi transfer Manchester United.

Selain itu van Gaal pun mengungkapkan pada konferensi pers sebelumnya bahwa dirinya membutuhkan gelandang atau playmaker yang mampu memadukan sejumlah pemain sayap kreatifnya.

Saat ini United memang memiliki Carrick, Mata, dan Rooney yang mampu memegang posisi playmaker. Carrick yang sering dirunut cedera serta Mata dan Rooney yang bermain agak kedepan, menjadi faktor utama niatan van Gaal memboyong pemain tengah kreatif.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey