> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Dapat Jatah Hak Siar, United Siap Kontrak Bale Atau Ronaldo?

Red Mercenary | 2:59 AM, Monday, February 16, 2015 | |
Bale dan Ronaldo
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (gambar:express.co.uk)

Red-Mercenary - Premier League baru saja mendapatkan kontrak fantastis dari hak siar liga Inggris dari dalam maupun luar negeri. Dana dari hak siar ini nantinya akan dibagikan kepada klub-klub berdasarkan suatu syarat tertentu dan juga digunakan sebagai pembiayaan setiap kali terselenggaranya siaran langsung pertandingan suatu klub.

Pendapatan dari kontrak terbaru Premier League ini mencapai 50 milliar poundsterling atau sekitar 100 miliar jika dirupiahkan, dan akan dibagikan ke setiap klub di Premier League. Dampaknya, keuangan klub liga Inggris khususnya Manchester United akan semakin membaik.

Mendapatkan suntikan dana besar, United berencana mengalokasikan dana tersebut untuk menurunkan harga tiket stadion dan berbelanja pemain. Selain dana pokok yang diberikan oleh liga, United juga punya dana plus-plus dari sponsor yang membuat United kini hanya tinggal "menunjuk jari" untuk membeli pemain.

Berita mengenai kontrak fantastis Premier League ini, membuat gerah liga-liga tetangga. Pasalnya dengan kekuatan finansial klub Inggris yang luar biasa, mereka terancam kehilangan pemain-pemainnya seperti yang dilansir di detik.

Dengan dana yang melimpah, United tak hanya mampu mempertahankan De Gea dan membeli Gareth Bale, tetapi juga mampu memulangkan Cristiano Ronaldo ke theater impian seperti yang dilansir di dailymail.

Ronaldo sendiri tak sedang dalam performa baik dalam beberapa pertandingan, menyusul kartu merah yang didapatnya di laga sebelumnya. Plus ditambah kontroversi pesta Ronaldo seusai kekalahan melawan Atletico yang membuat fans Madrid marah menjadi modal United guna memulangkan winger Portugal tersebut.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey