> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Paddy McNair

Red Mercenary | 8:11 PM, Saturday, December 27, 2014 |
Paddy McNair
Paddy McNair (Source: dailystars.co.uk)

PADDY MCNAIR
Tanggal Lahir27 April 1995
Tempat KelahiranBallyclare, Irlandia Utara
Posisi UtamaDefender
Bergabung MU1 Juli 2011
Debut27 September  2014 v West Ham
Nomor Punggung33
KewarganegaraanIrlandia Utara

Deskripsi:
McNair adalah talenta muda United. Awal mula kedatangannya dari Ballyclare, McNair bermain di posisi gelandang serang. Namun saat diplot sebagai pemain bertahan, ternyata permainannya sangat menonjol jauh dibanding sebagai gelandang.

Bakatnya sebagai pemain bertahan sangat terlihat ketika debutnya membawa United menang 2-1 atas West Ham di Liga Primer Inggris. Paddy melakukan banyak penyelamatan krusial pada laga tersebut, sehingga dibanjiri banyak pujian seusai pertandingan tersebut berakhir. Paddy juga membantu United menang atas Arsenal 2-1 di Emirates Stadium.

Talenta McNair mulai dilirik oleh pelatih akademi United Paul McGuinness pada tahun 2012. Menurut Paul, McNair adalah seorang pemain yang memiliki penempatan diri yang baik, mampu beradaptasi dan bisa dimainkan di banyak posisi.

Pelatih Manchester United U-21 Warren Joyce selalu memasang McNair sebagai pemain gelandang, karena dinilai memiliki ketenangan serta kemampuan satu lawan satu yang baik. Namun di level yang lebih tinggi, Louis van Gaal lebih terpukau oleh permainan McNair sebagai pemain bertahan.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey