> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Jersey Ketiga Manchester United 2014/15

Red Mercenary | 7:45 PM, Tuesday, July 29, 2014 |
Jersey Terbaru Manchester United 2014-2015
Jersey Ketiga Manchester United 2014/15 (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Jersey ketiga Manchester United untuk musim 2014/15 telah resmi diluncurkan. Mengusung warna biru, United kembali mereplika desain Jersey mereka di era 80-an. Jersey ini menggunakan perpaduan dua warna biru persis seperti yang digunakan United di final Eropa tahun 1968 di Wembley.

Teknologi yang digunakan dalam pembuatan jersey ini masihlah sama seperti desain home dan away yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Komposisi bahannya pun tak berbeda, Nike masih menggunakan bahan Dri-Fit untuk jersey ketiga ini.

Detail jersey:
Baju, celana, dan kaus kaki yang akan digunakan didominasi oleh warna biru di bagian depan dan berwarna agak gelap pada sisi bagian belakang. Dua sisi warna yang berbeda ini terbagi oleh sebuah garis berwarna merah di pinggir. Warna merah ini merepresentasikan warna kebanggaan klub Manchester United.

Meskipun desainnya sedikit klasik, tapi ini kali pertama United menggunakan desain dengan warna berbeda pada separuh di belakang dan separuh di depan. Jersey ini juga dilengkapai dengan kerah dan tiga kancing di bagian depan.

Seperti jersey home dan away, terdapat pula label tulisan di belakang leher "Youth, Courage, Greatness" yang mewakili nilai-nilai klub.
Wayne Rooney Adnan Januzaj


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey