> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Jersey Away Manchester United Musim 2014-2015

Red Mercenary | 7:54 PM, Tuesday, July 22, 2014 |
Jersey Terbaru Manchester United 2014-2015
Jersey Away Manchester United 2014/15 (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Setelah beberapa waktu lalu merilis jersey home, kini Manchester United secara resmi memperkenalkan jersey away teranyar mereka. Jersey ini diperkenalkan bersamaan dengan rangkaian tur pra musim United pekan ini.

Teknologi di balik baju ini tak jauh berbeda dengan apa yang diterapkan pada jersey home mereka yang sebelumnya sudah mereka perkenalkan ke publik.

Detail jersey :
Desain jersey ini menyerupai polo dan bernuansa klasik dengan corak warna putih yang dipadukan dengan warna hitam pada kerahnya.

Pada kerah terdapat kancing berwarna hitam dengan ukiran nama klub. Apabila kerah diangkat, akan nampak logo setan merah di dalamnya bersamaan dengan sebuah garis berwarna merah putih hitam di bawah kerah dan label bertulisan Youth, Courage, Greatness". 

Jersey ini mengadaptasi desain baju United di awal abad ke-20 dan juga dari musim sebelumnya. Dilengkapi dengan celana berwarna hitam dan kaus kaki putih hitam, jersey ini akan melengkapi tur pra musim United. Kabarnya jersey ini pertama kali akan dikenakan ketika United melawan AS Roma tanggal 26 Juli mendatang waktu setempat.


Wayne Rooney Adnan Januzaj

UPDATE : JERSEY KETIGA MANCHESTER UNITED KLIK DISINI


Comments
1 Comments

1 komentar:

keren jersey nya bos,, yang terbaru udah pake Adidas,,, bagi yang mau beli ya silahkan mampir,,,klik toko online jersey bola terpercaya

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey