> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Resmi : Luke Shaw Merapat Ke Old Trafford

Red Mercenary | 8:57 PM, Friday, June 27, 2014 |
Luke is red
Luke Shaw is red (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Luke Shaw secara resmi telah menjadi milik Manchester United, setelah sebelumnya United memperkenalkan Ander Herrera terlebih dahulu kepada publik. Transfer Shaw ke Theater Impian memang mengalami proses yang sedikit alot. Pasalnya sang klub lama Southampton enggan merestui pemain Inggris termuda yang berlaga di Brazil ini gabung dengan Manchester United.

" Saya sangat bahagia dan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United. Saya telah berada di klub Southampton sejak saya berumur 8 tahun dan saya ingin berterimakasih kepada klub (Southampton) serta fans atas segalanya.", ujar Luke Shaw.

Rumor transfer Luke Shaw memang sudah terjadi kala United mengajukan tawaran setelah Liga Primer Inggris selesai.

" Sekarang saya akan melanjutkan karir saya di Manchester United dan saya rasa klub ini tempat terbaik untuk saya untuk melakukannya. Saya ingin melanjutkan jenjang hidup yang lebih baru, belajar banyak dari para pemain terbaik dunia dan bersama manajemen disini.", tambahnya.

Luke Shaw akan menjadi pelapis bagi Patrice Evra yang kini performanya tak dapat lagi membohongi usianya. Kedatangan Shaw ini membuat Buttner hampir dipastikan hengkang United. Buttner dianggap kurang cocok untuk melapis Evra di musim lalu.

" Manchester United adalah salah satu klub terbesar dan terbaik. Mungkin alasan utama saya bergabung dengan klub ini adalah untuk memenangkan banya trofi. Ya, sebagai pemain muda saya rasa saya ingin memenangkan trofi.", ucap pemain yang kini berusia 19 tahun ini.

Ditanya soal posisinya yang sama dengan Evra, Shaw lebih memilih menjawab dengan rendah. " Saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengannya. Dia salah satu bek kiri terbaik di liga beberapa tahun terakhir dan saya sangat ingin berlatih bersamanya. Saya harap bisa belajar banyak darinya.", pungkasnya.

Luke Shaw sendiri belum dapat dipastikan secara resmi akan mengenaknan nomor punggung berapa di klub. Tetapi nomor punggung 5 dan 15 masih tersedia baginya selepas ditinggal oleh Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.
Dan berikut ini video kedatangan Luke Shaw ke Manchester United seperti yang diunggah pihak klub di manutd.com. Lihat detail video klik disini.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey