> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Resmi : Ander Herrera Bergabung Bersama United

Red Mercenary | 7:48 PM, Thursday, June 26, 2014 |
Herrera is red
Ander Herrera is red (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Manchester United secara resmi telah mengkonfirmasi transfer Ander Herrera yang diboyong dari klub La Liga Atletico Bilbao. Ander Herrera pun kini resmi bergabung bersama skuad "setan merah" sekaligus menjadi pemain pertama yang dibeli United di rezim Louis Van Gaal. Informasi ini pun sudah diumumkan secara resmi oleh klub pada hari kamis waktu setempat seperti yang dilansir di manutd.com . 

Saya sangat senang bisa berada di Manchester United, saya berjanji kepada seluruh fans akan menjadi seorang profesional handal dan akan berusaha keras", ucap Herrera saat diperkenalkan ke publik bersama legenda United Sir Bobby Charlton.

Louis Van Gaal adalah salah satu manajer terbaik, saya rasa saya beruntung bisa bekerja bersamanya. Saya bisa mempelajari banyak hal baru, saya tak sabar untuk segera bisa bekerja bersama Van Gaal, rekan-rekan baru, dan klub". Lanjut pemain yang kini berusia 24 tahun itu.

Herrera kini menyusul dua rekannya semasa di tim nasional Spanyol U-21, yakni Juan Mata dan David De Gea. Ini menjadi keuntungan sendiri bagi Herrera karena mereka sudah lama saling mengenal.

Mereka sangat senang, mereka berdua telah memberi tahukan kepada saya bahwa klub ini terbesar di dunia dan memiliki skuad yang sangat bagus, saya yakin mereka berdua akan membantu saya beradaptasi dengan klub". Ucap Herrera mengomentari Mata dan De Gea.

Herrera sendiri tidak dapat dipastikan secara resmi akan merumput mengenakan nomor punggung berapa bersama United. Namun nomor punggung 7 dan 9 kini masih kosong setelah sebelumnya dikenakan Cristiano Ronaldo, Valencia, serta Berbatov dan ini mungkin bisa menjadi opsi untuk Herrera.

Dan berikut ini video kedatangan Ander Herrera ke Manchester United seperti yang diunggah pihak klub di manutd.com. Lihat detail video klik disini.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey