> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Rooney : Terima Kasih Dukungannya Fans !

Red Mercenary | 10:28 PM, Thursday, January 9, 2014 |
Danny Welbeck
Wayne Rooney (Source : manutd.com)


Red-Mercenary - Wayne Rooney mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang telah mendukung Manchester United seusai dia dinobatkan menjadi pemain terbaik United untuk periode bulan Desember. Namun sayang performa apik Rooney ini belum bisa membawa United kembali ke jalur perburuan gelar juara liga. Penampilan Manchester United masih bisa dibilang belum konsisten, oleh karena itu United kini jatuh bangun dan sangatlah sulit untuk bisa menembus 4 besar klasemen liga.

"Dukungan dari fans sangatlah penting, mereka luar biasa selalu mendukung kami meskipun kami tidak dalam permainan terbaik kami, dan saat menerima kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir", ujar Rooney ketika diwawancarai MUTV seperti yang dilansir di manutd.com.

Manchester United sendiri memang tidak sedang berada dalam penampilan terbaiknya. Terlebih dalam tiga pertandingan terakhir, mereka terpaksa harus menelan kekalahan bahkan ketika bertanding di theater impian kandang sendiri. Buruknya penampilan United inilah yang membuat Rooney meminta kepada fans untuk bersabar dan selalu mendukung United.

"Kami membutuhkan dukungan dari mereka (supporter) untuk melewati saat-saat ini. Kami akan semakin kuat dan akan semakin baik, sangatlah penting bagi fans untuk sedikit lebih sabar dan tetap mendukung kami. Kami akan mencoba dan pasti akan lebih baik lagi.", tutup Rooney.

Selain itu Rooney memuji rekan setimnya Danny Welbeck atas penampilan gemilangnya. Rooney pun berjanji dan yakin bahwa United akan tampil lebih baik.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey