> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Manchester United Gagal Kalahkan Yokohama

Red Mercenary | 7:09 AM, Tuesday, July 23, 2013 |
Robin Van Persie berduel dengan Masakazu
Van Persie Berduel Dengan Masakazu (Source : mirror.co.uk)

Red-Mercenary - Manchester United harus kembali mengalami kekalahan dalam tournya ke asia. United kali ini harus menyerah dari klub asal negara matahari terbit jepang Yokohama Marinos dengan skor 3-2. Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan kedua Manchester United dalam tournya ke asia setelah sebelumnya United juga harus menelan kekalahan melawan Sigha All Stars.

Moyes kali ini sepertinya benar-benar ingin memberi kesempatan bagi pemain muda United untuk "Unjuk kebolehan". Ini terlihat dari susunan skuad United yang mengkolaborasikan pemain muda dengan beberapa pemain seniornya. Moyes menurunkan De Gea, Phil Jones, Jonny Evans, Evra, Fabio, Anderson, Jesse Lingard, Cleverley, Zaha, Adnan Januzaj, serta Robin van Persie di depan dalam pertandingan kali ini.

Alih-alih ingin memberi kesempatan bagi pemain muda United malah harus kebobolah terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Marquinhos. Memanfaatkan kesalahan lini belakang, Marquinhos mencetak gol cepat di sekitar detik ke-30. Skor menjadi 1-0.

United baru bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Jesse Lingard di menit ke-20. Ini merupakan gol ketiga Lingard selama tour United 2013.

Moyes' Boys sempat berbalik unggul di menit 31 lewat gol bunuh diri Masakazu dan bertahan hingga babak pertama usai. Ironisnya di babak kedua giliran Fabio yang kembali melakukan kesalahan, Pemain ini malah membobol gawang sendiri alhasil skor pun menjadi 2-2.

Banyak peluang di dapat United namun belum bisa membuahkan gol. Gagal memaksimalkan peluang, akhirnya United harus menelan kekalahan lewat gol  Jin Hanato di menit krusial. Skor pun menjadi 3-2 untuk kemenangan Yokohama Marinos dan bertahan hingga paruh waktu kedua usai.

Setelah pertandingan ini, Manchester United akan menghadapi Cerezo Osaka dalam lanjutan rangkaian tour pra musim United sebelum Premier League digelar.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.