> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Ini Dia Jersey Away Terbaru Manchester United 2013/2014

Red Mercenary | 7:27 AM, Thursday, July 25, 2013 |
Jersey Away Terbaru MU 2013/2014
Jersey Away Manchester United 2013/2014 (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Manchester United telah resmi merilis jersey away yang akan mereka kenakan di musim terbarunya. Jersey ini diperkenalkan ke khalayak umum bersamaan dengan tour United di Osaka, Jepang.

Desain jersey terbaru ini sebelumnya memang sudah banyak bermunculan bocorannya di media dan sudah diketahui oleh publik. Bahkan beberapa gerai toko merchandise Manchester United di Bandung sudah memajang jersey ini sebelum United secara resmi melakukan launching jersey tersebut.

Jersey terbaru ini masih mengusung tema kotak-kotak Gingham sebagai ciri khas kota Manchester yang terkenal dengan pabrik kapas di sekitar abad ke-18 seperti yang dikenakan pada jersey home musim lalu. Hanya saja warnanya menjadi biru tua dan motif kotaknya lebih lebar serta lebih nge-bold.

Nike selaku pihak apparel menerapkan teknologi Polyester yang dicampur dengan campuran dari hasil daur ulang 13 botol minum plastik dalam pembuatan satu buah jerseynya. Nike berharap jersey baru ini dapat meningkatkan performa pemain Manchester United.

Detail informasi kunjungi manutd.com Klik Disini


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey