> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Theatre of Dream Menanti Tamu Extra-Special

Red Mercenary | 4:52 PM, Friday, March 1, 2013 |

Michael Carrick (kanan) tak sabar menanti lawatan Real Madrid ke Old Trafford (Foto: ist)

Michael Carrick (kanan) tak sabar menanti lawatan Real Madrid ke Old Trafford (Foto: ist)
MANCHESTER – Tim Eropa mana pun yang akan berkunjung ke Old Trafford – markas kebesaran Manchester United, bakal jadi tamu istimewa. Tapi lantaran yang melawat punya reputasi besar seperti Real Madrid, suasana Theatre of Dream bakal terasa ekstra-spesial.

Setidaknya itu yang bercokol di pikiran gelandang United, Michael Carrick. Sudah tak sabar rasanya Carrick menjamu Los Blancos di kandang mereka sendiri, setelah sebelumnya bertamu ke home-base Madrid, Santiago Bernabéu.

“Malam besar laga Eropa di kandang, selalu terasa spesial dan ketika Madrid yang akan bertamu, tentu akan jadi ekstra spesial,” seru Carrick, sebagaimana dikutip UEFA.com, Jumat (1/3/2013).

Hasil sama kuat 1-1 di leg pertama, juga akan menjadikan atmosfer kota Manchester kian istimewa. Bentrokan dahsyat dua raksasa Eropa untuk kedua kalinya ini akan digadang-gadangkan jadi mega laga, lantaran bakal menentukan langkah salah satu dari mereka ke perempat final Champions League.

“Di fase kompetisi seperti ini, ketika dua tim sama-sama ngotot, kadang akan terjadi permainan ketat dan pemenangnya, bisa ditentukan hanya dengan detail-detail kecil,” lanjut pemain kelahiran Wallsend, 31 tahun silam itu.

“Tentu kami akan menampilkan permainan terbaik kami dan berusaha mencetak banyak gol. Tapi kadang akan sangat sulit, terutama di partai besar seperti ini. Saya yakin Madrid berpikiran hal yang sama,” sambung Carrick.

Bicara Madrid, sudah pasti mesti mengikutsertakan nama Cristiano Ronaldo – mantan anak emas Sir Alex Ferguson, beberapa musim silam. Leg kedua di Midweek pekan depan, akan menjadi kali pertama Ronaldo kembali ke Old Trafford. Carrick memastikan Ronaldo bakal menerima sambutan “hangat” dari publik Mancunian.

“Semua orang di Kota ini, amat menghargai apa yang telah diberikannya pada klub ini. Publik juga pasti mengingat, betapa luar biasanya dia bermain untuk kami,” tuntas Ayah dari dua anak ini.
(raw)

Source : oleh  A.Firdaus di http://bola.okezone.com/read/2013/03/01/45/769740/tatap-laga-ke-1000-giggs-perpanjang-kontrak-dengan-united


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey