> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Posisi Incaran Ferguson Usai Pensiun

Red Mercenary | 6:02 PM, Friday, March 1, 2013 |
Sir Alex Ferguson (Foto: Reuters)
Sir Alex Ferguson (Foto: Reuters)


MANCHESTER - Sir Alex Ferguson memang belum menentukan bakal pensiun sebagai pelatih Manchester United. Meski begitu, gaffer kawakan ini sudah punya ancang-ancang terkait pekerjaannya usai turun takhta.

Ferguson merupakan salah satu bagian integral United sejak menukangi Setan Merah sejak 1986. Selama masa baktinya, Fergie sukses menggelontorkan berbagai macam gelar bergengsi dan membuat United jadi salah satu klub tersukses di dunia. Tercatat, total 38 trofi (13 titel liga domestik dan 2 trofi Liga Champions) sukses diraih Fergie dalam 27 tahun karier kepelatihannya di Old Trafford.

Kini, menginjak usia 71 tahun, Ferguson masih bersemangat membawa United bersaing baik di kancah domestik maupun Eropa. Opa asal Skotlandia ini belum memikirkan untuk turun dari singgasananya.

Sekalipun pada akhirnya memutuskan pensiun, Fergie menegaskan dirinya belum ingin lepas dari sepakbola, lebih khusus meninggalkan United.

“Sampai saat ini tak ada yang tahu, bahkan saya sendiri tidak tahu,” ujar Ferguson dikutip Telegraph.

“Sejauh ini belum ada pikiran yang mengganggu saya. Tapi, jika saya pensiun nanti, mungkin saya akan menjadi direktur klub,” tutur Fergie dikutip Telegraph.

Ditanya soal calon pengganti yang ideal jika dirinya pensiun, Fergie mengaku sudah punya beberapa kandidat. Namun, dia enggan membeberkan secara terbuka, karena dia tidak ingin mencampuri urusan manajemen klub.

“Mereka (manajemen) pastinya akan menanyakan ke saya. Tapi, saya pikir itu bukan keputusan saya, melainkan sepenuhnya keputusan klub,” papar Sir Alex.

Source: Oleh Achmad Firdaus di http://bola.okezone.com/read/2013/03/01/45/769682/posisi-incaran-ferguson-usai-pensiun




Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey