> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Manchester United Tawar Bale Rp 1 Triliun

Red Mercenary | 2:15 AM, Monday, March 18, 2013 |
Gareth Bale (Source: kabarbola.com)


Red-Mercenary - Meski liga Inggris belum selesai dihelat, namun beberapa isu dan spekulasi transfer pemain mulai merebak ke media. ya, bagaimana tidak liga Inggris memang yang terbaik hingga saat ini karena selalu menyajikan informasi yang menarik untuk diulas. kali ini kabar menarik datang dari Manchester United yang kabarnya sudah siap menggelontorkan dana untuk memboyong sang rising star The Lily White , Gareth Bale.

Seperti yang dilansir Daily Star tak tanggung-tanggung United siap mengeluarkan dana sekitar 70 juta poundsterling atau sama dengan kurang lebih 1 triliun rupiah untuk memboyong The Astro Boy ke Old Trafford. melihat prestasi Bale musim ini rasanya sangat pantas bila Spurs membanderol Bale dengan harga yang tingggi, berkat Bale pula kini Spurs masih menjadi kompetitor papan atas klasemen liga Inggris lewat sumbangsih golnya.

Kubu Manchester United juga kabarnya sudah melakukan negosiasi lebih lanjut dengan chairman Spurs, Daniel Levy. Namun United bukan klub satu-satunya yang menginginkan tanda tangan Bale, United harus bersaing dengan Madrid yang ingin memproyeksikan Bale untuk menggantikan Ronaldo jika akan hengkang pada bursa transfer nanti.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey